Awal perjalanan ku di MTsN MALANG 3

             Pertama kali aku masuk di MASANEGA adalah pada waktu Tes Tulis untuk menjadi siswa di MTsN MALANG 3, dan akhirnya tes pun berjalan dengan lancar.

Pada waktu pengumuman PSB aku senang banget  karena aku telah diterima menjadi siswa MASANEGA ,tanpa sengaja air mataku menetes karena aku terharu bisa masuk disekolah favorit ku yaitu MTsN Malang 3.

Pada waktu MOS (Masa Orientasi Siswa ) aku dan temen temen ku merasa dikerjain oleh kakak OSIS (Orientasi Siswa Intra Sekolah) karena jika kita melakukan sedikit kesalahan kita akan dihukum dan tidak akan diberi ampun. Pada waktu itu aku dan teman teman diajari menyanyikan lagu “Mars Masanega” . Lagu “Mars Masanega” mengandung syair yang merupakan Visi dan Misi MtsN Negeri Malang 3  , Contoh “Siapkan diri untuk jadi mandiri cerdas , berprestasi jadi insan sejati”.Setelah MOS aku dan teman teman libur 1 mnggu dan masuk kembali untuk melihat pembagian kelas.

          Pada waktu pembagian kelas ternyata aku berada si kelas 7D .Pertama kali aku masuk kelas 7D beda banget, karena kita belum saling kenal,tapi hari demi hari aku semakin akrab dengan temanku di kelas  sampai saat ini .Sekarang aku mempunyai beberapa sahabat yg berada di kelas ,yaitu Nahdhia ,Wildha ,Iril,Shyda,Aurel,Findi dll …

Selama di MASANEGA aku telah mengikuti beberapa ekstra kurikuler ,yaitu :

  • TIK
  • PRAMUKA
  • Seni Tari
  • Olimpiade Matematika

Ekstrakurikuler favorit ku adalah PRAMUKA dan TIK.Demikian lah cerita tentang awal perjalanan q di MASANEGA

Tinggalkan komentar