Terkadang aku berpikir, ingin jadi anak kecil lagi. Pola pikir mereka sederhana, kalau nggak main makan ya tidur. Mereka hidup dalam kesederhanaan yang diatas sederhana tak mengenal apa itu cinta.

Saat usia labil, ah bernegoisasi dengan perasaan, seneng memang tapi awalnya aja, selanjutnya ya tergantung yang ngejalanin. Tapi berhadapan dengan skenario cinta itu kayak benang yang gak putus putus, kadang kusut kadang mulus, iya itu namanya skenario, kadang endingnya susah kadang seneng. Udahlah yang paling aman sih Stay Alone aja sampai bolanya putus, sampek masanya dateng, sampek jodoh yang dikirim Allah dateng dengan sendirinya. Lelah .